How to Make Perfect Bebek ukep poyah lengkuas/laos

Bebek ukep poyah lengkuas/laos. Terlalu lama WFH dan gag bisa order bebek ukep langganan. Alhasil bikin sendiri lha, cuman pengen yg banyak poyahnya. Di suruh sepupu msakin bebek.langsung eksekusi.

Bebek ukep poyah lengkuas/laos Alhasil bikin sendiri lha, cuman pengen yg banyak poyahnya. Di suruh sepupu msakin bebek.langsung eksekusi. Terlalu lama WFH dan gag bisa order bebek ukep langganan. You can have Bebek ukep poyah lengkuas/laos using 15 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bebek ukep poyah lengkuas/laos

  1. Prepare 1 ekor of Bebek.
  2. You need of Bumbu halus.
  3. It's 11 siung of Bawang merah.
  4. Prepare 7 siung of Bawang putih.
  5. Prepare 5 cm of Jahe.
  6. Prepare 7 cm of Kunir.
  7. It's 150 g of Lengkuas/ laos.
  8. Prepare of Ketumbar 2sdm (sangrai).
  9. You need 1/2 sdt of Jinten.
  10. You need of Bumbu cemplung.
  11. You need 3 batang of Sereh.
  12. Prepare 7 lembar of Daun jeruk.
  13. It's of Penyedap.
  14. It's of Air.
  15. You need of Minyak untuk menggoreng.

Alhasil bikin sendiri lha, cuman pengen yg banyak poyahnya. asih beran. Di kantor ditawari bebek mentah oleh teman, kemudian dimasak dengan bumbu laos. Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ungkep yang Empuk Khas Madura. Resepku.me - Selain daging ayam, sapi dan kambing, masih ada jenis daging lainnya yang paling disukai oleh sebagian orang, yaitu daging bebek.

Bebek ukep poyah lengkuas/laos step by step

  1. Cuci bersih bebek, buang bolu" yg tersisa.
  2. Blender semua bumbu halus. Sambil menunggu bumbu halus, rebus bebek sampe air mendidih dan biarkan sebentar. Lalu matikan kompor dan buang air didihan. (Agar bebek lebih bersih dan gag bau).
  3. Tuang bumbu yg udah d blender k dalam wajan, tumis sebentar sampe air agak menyusut. Masukkan bumbu cemplung. Tambahkan air kira" bisa untuk merendam semua daging bebek, tambah kan gula, garam, penyedap..
  4. Masukkan bebek untuk di ukep. Sambil sesekali sambil d aduk agar tidak lengket bumbunya, sampai air bener" menyusut. Kalo udah menyusut. Matikan kompor.
  5. Bebek bisa d simpan ato langsung d goreng. Tanpa d goreng lagi juga udah enak..

Citarasa daging bebek memang sangat khas, sehingga saat dilidahpun maka rasanya akan sangat crunchy. RESEP AYAM GORENG LENGKUAS YG GURIH BANGET, MUDAH DAN LEZAAT • Track Info: Title: In Love (feat. Nori) Artist: A Himitsu Genre: Dance & Electronic Mood: Insp. Mungkin dari beberapa banyak orang ada yang tidak menyukai daging bebek, tetapi semus itu bukan menandakan daging bebek tidak enak. Daging bebek juga masih disukai oleh banyak orang meskipun tidak semuanya.

Comments