Recipe: Yummy Bebek goreng laos

Bebek goreng laos. Lihat juga resep Bebek_Goreng, Bebek goreng laos enak lainnya! Resep Ayam Goreng Lengkuas Laos Lengkap Dengan Cara Membuat Kremesan Ayam Yang Gurih, Renyah dan Lezat. Ayam goreng lengkuas atau laos adalah salah satu resep ayam goreng bumbu rempah tradisional yang sudah ada sejak jaman ibu ataupun nenek kita.

Bebek goreng laos Tp tetep harus di dampingi makan sayur dan buah😄😆. #secara mama nya ceeweeett😂 Detail Produk "Bebek goreng dengan bumbu rempah dengan cita rasa yang luar biasa. We're always working to get the most accurate information. Let us know if you come across anything that's outdated! You can have Bebek goreng laos using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bebek goreng laos

  1. Prepare 1 ekor of bebek.
  2. You need of Bumbu halus:.
  3. Prepare 10 siung of bawang merah.
  4. It's 5 siung of bawang putih.
  5. You need 3 butir of kemiri.
  6. It's 3 sdt of ketumbar.
  7. It's 1 jempol of kunyit.
  8. Prepare 1 batang of Sereh,daun salam,daun jeruk.
  9. Prepare 50 gr of laos parut.

Bebek goreng laos. bebek, Bumbu halus:, bawang merah, bawang putih, kemiri, ketumbar, kunyit, Sereh,daun salam,daun jeruk Annaswa. Dan sekarang saatnya nyobai pake bebek. Penting supaya bebek ga bau amis. Harus dicuci bersih, bebas dari darahnya.

Bebek goreng laos step by step

  1. Rebus bebek yg sudah di potong dan cuci bersih,rebus dg kunir,jahe daun jeru biar tidak amis. jangan lupa beri garam secukupnya.
  2. Haluskan bumbu lalu tumis dg sereh,daun salam,daun jeruk. Masukkan garam,penyedap rasa..
  3. Setelah bumbu harum masukkan laos parut,tambahkan sedikit air kaldu bebek (air sisa rebusan bebek).tumis sebentar lalu masukkan bebek,tambahkan air kaldu bebek lagi..
  4. Masak sampai bumbu meresap dan empuk.bebek siap di goreng.

Ayam goreng, bebek goreng, burung dara goreng, udang, cumii de el el yg bersifat goreng itu kesukaan my kiddoss😂. Haduuh g baik utk mama nya yg makan goreng"an terus. Tp tetep harus di dampingi makan sayur dan buah😄😆. #secara mama nya ceeweeett😂 Ayam goreng lengkuas atau laos adalah salah satu variasi resep masakan ayam goreng dengan citarasa gurih dan lezat. Walaupun tampilannya tidak terlalu beda jauh dengan ayam goreng ungkep bumbu kuning, tetapi aroma dan rasanya beda lho. Perbedaannya terbesar tentu saja di serundeng atau kremesan lengkuas yang disajikan bersama dengan ayam gorengnya.

Comments