Recipe: Appetizing Bebek Panggang Madu

Bebek Panggang Madu. Bebek_ panggang madu. bebek (potong"kecil), Bumbu bacem :, ketumbar, garam, gula jawa, Daun salam,laos,sereh dan daun jeruk, kecap manis, bawang putih (di gebrek aja) Mang Gundul. Sebelum daging bebek di panggang di atas teflon, olesi bebek dgn madu dan kecap manis. Lihat juga resep Bebek Panggang Madu enak lainnya!

Bebek Panggang Madu Tuang air sedikit-sedikit sambil dimasak sampai. Bebek Panggang dengan Madu, Lavender, dan Krim Jagung. Gabungkan dada bebek dengan lavender serbaguna dan krim jagung kaya rasa menjadi hidangan spektakuler. You can have Bebek Panggang Madu using 18 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bebek Panggang Madu

  1. It's 1 ekor of bebek.
  2. You need 2 batang of serei.
  3. Prepare 2 ruas of jahe.
  4. You need 4 siung of bawang putih.
  5. You need 1 sdm of ketumbar.
  6. It's 1 sdm of bumbu ngo hiong.
  7. You need 1 sdt of merica.
  8. You need 1 sdt of garam.
  9. It's 1 sdm of angkak.
  10. You need 2 sdm of madu.
  11. You need of Bahan sambal:.
  12. You need 4 of cabe merah.
  13. It's 4 of cabe rawit.
  14. It's 2 sdm of minyak wijen.
  15. Prepare 1 sdm of kecap manis.
  16. You need 4 sdm of air.
  17. Prepare 1 sdm of gula pasir.
  18. It's 1/2 sdt of garam.

Lavender merupakan herba kuliner sebaguna yang tercampur sempurna dengan cita rasa yang kaya. Bila dipasangkan dengan saus madu, kedua bahan ini memberikan rasa yang unik pada bebek dan. Resep Bebek Panggang Peking, Enaknya Melegenda! Resep bebek panggang madu memang menyimpan rasa enak yang tak terhingga.

Bebek Panggang Madu step by step

  1. Bersihkan bebek dan potong jadi 4 bagian. Didihkan air masukkan bebek + serei...sampai empuk. Haluskan ketumbar-bawang putih- angkak-jahe)+garam+ merica+ ngohiong+madu.......ungkep sampai bebek empuk. Saya diamkan semalam. Jangan lupa test rasa..
  2. Menjelang makan siang : Panaskan oven 200° masukkan Bebek... bahan olesan : 5 sdm air ungkepan+2sdm kecap manis+ 2sdm madu+2sdm minyak wijen+1 sdm air jeruk nipis...oleskan ke bebek 2x...balikkan oles lg 2x...setelah kelihatan merah matang olesan terakhir dengan mentega..
  3. Sisa ungkepan disaring, lalu didihkan sampai kental dan tambahkan madu....jadilah saus bebek panggang..

Proses memanggang atau membakar di dalam oven membuat bumbu yang bercampur dengan madu menghasilkan cita rasa yang begitu lezat. Tak kalah lezat dengan resep ayam bakar taliwang, resep ayam bakar gapit versi sehat, bebek panggang kalasan, maupun bebek panggang kecap. Bagi Endeusiast pecinta bebek dan pedas wajib deh bikin Bebek Panggang Saus Hijau ini. Bebek cukup dibumbui dengan lemon cui, madu, garam, dan merica sebelum dipanggang. Rasanya berpadu dengan saus dari cabe rawit hijau yang menggugah selera makan!

Comments