Easiest Way to Make Appetizing Bebek kaliooo

Bebek kaliooo. Apalagi saat ini, Bebek Kaleyo nggak ragu kasih kenyamanan saat kamu makan di outlet. Salah satu bentuk keseriusan kami dalam menyajikan produk, bukan hanya menu bebek yang tersedia namun juga ada ayam, burung puyuh dan sayuran. Harapan kami sederhana, kamu makan enak, nyaman dan nggak mahal !.

Bebek kaliooo Customers are free to download and save these images, but not use these digital files (watermarked by the Zomato logo) for any commercial purpose, without prior written permission of Zomato Apalagi bebek kaleyo, yang sudah lama menjadi salah satu restoran favorit saya. Tentu saja tak butuh waktu lama untuk memakannya, dan saya langsung menikmatinya. Kalau biasanya rasa bebek agak - agak pahit dengan kulit yang terlalu tebal dan malah kadang - kadang masih ada sedikit rambut - rambutnya. You can have Bebek kaliooo using 23 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bebek kaliooo

  1. Prepare 1 of ataw 2 ekor bebek.
  2. You need 5 batang of sereh.
  3. You need 5 lembar of daun salam.
  4. You need 3 lembar of daun jeruk.
  5. You need 3 lembar of daun kunyit.
  6. It's of Bumbu halus:.
  7. It's 20 butir of bawang merah.
  8. Prepare 14 butir of bawang putih.
  9. You need 15 of cabe kriting ijo.
  10. It's 5 of cabe kriting merah.
  11. Prepare 30 of cabe rawit besar.
  12. You need 1 of jmpol kunyit.
  13. It's 1 jempol of jahe.
  14. Prepare 1 batang of jengkuas.
  15. Prepare 5 butir of kemiri.
  16. Prepare 1 sdt of ketumbar.
  17. It's 1 sdt of lada bubuk.
  18. It's 3 sdt of gula pasir.
  19. You need 1 1/2 of gartam.
  20. Prepare 2 sdt of royko.
  21. You need 3 sdt of kaldu jamur.
  22. Prepare 1/2 sdt of micin hongkong.
  23. Prepare of Susu uht 2 gelas blingbing.

Kulit bebeknya masih agak basah jadi saya gamau makan (lebih suka bebek digoreng garing) untuk bumbunya menurut saya juga kurang meresap. Lalu pesen tumis bunga pepaya dan ini saya suka rasanya. Pesen sate bebek juga yg disajikan dengan acar kecap. Kali ini saya akan berbagi dengan anda tentang Bebek Kaleyo.

Bebek kaliooo step by step

  1. Cucui bersih bebek dengn tambahan garam dan jeruk nipis remes2 bebek kmudian bilas hingga bebek bnr2 bersih.
  2. Bland smua bumbu tumis dngn minyak 5 centong sayur tumish hingga harum.
  3. Masukan bebek aduk aduk rata masukan air 700ml tutup bebek.
  4. Jika air sudh sedikit surut masukan susu uht 2 gelas blingbing 1 cair 1 kentel, susu ini guna nya untuk mnggantikan santan.
  5. Aduk aduk masak selama 70mnit smpe air bnr2 surut,jika maskn mau di tutup jngn lupa sllu di cek krna kalo gk takut bumbu gosong harus sering di aduk biar bumbu tida gosong😚.

Bebek Kaleyo merupakan restoran khas Indonesia yang menyajikan aneka menu dari bebek. Gerai ini punya banyak cabang yang tersebar di Jabodetabek dan cukup terkenal karena kelezatannya. Ciri khasnya yaitu bebek goreng berdaging empuk dan juicy dengan bumbu yang meresap sempurna. Selain lalapan, bebek akan disajikan dengan kremesan renyah dan sambal pedas yang spesial. Dengan berbagai macam menu makanan hasil olahan bebek, tempat makan Bebek Kaleyo Karawang ini merupakan salah satu tujuan kuliner anda dan keluarga di karawang apalagi anda dan keluarga merupakan penikmat makanan olahan dari bebek.

Comments