Recipe: Appetizing Bebek ijo padang (kaleo)

Bebek ijo padang (kaleo). Apalagi saat ini, Bebek Kaleyo nggak ragu kasih kenyamanan saat kamu makan di outlet. Salah satu bentuk keseriusan kami dalam menyajikan produk, bukan hanya menu bebek yang tersedia namun juga ada ayam, burung puyuh dan sayuran. Harapan kami sederhana, kamu makan enak, nyaman dan nggak mahal !.

Bebek ijo padang (kaleo) Itiak lado muda ini adalah salah satunya. Itik atau bebek akan dimasak bersama bumbu-bumbu hingga meresap, empuk, dan keluar minyaknya. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. You can cook Bebek ijo padang (kaleo) using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bebek ijo padang (kaleo)

  1. Prepare 1 ekor of bebek.
  2. It's 50 gr of jahe (parut).
  3. You need 1 ltr of santan dari satu buah kelapa.
  4. It's of Bumbu halus.
  5. It's 125 gr of cabe ijo (keriting apa besar terserah).
  6. It's 200 gr of bawang merah.
  7. Prepare 1/2 buah of bawang putih.
  8. It's 1/2 sdt of pala bubuk.
  9. Prepare 1 ruas jari of kunyit.
  10. You need of Tambahan.
  11. Prepare 3 lembar of daun jeruk.
  12. It's 2 lembar of daun salam.
  13. It's 3 ruas jari of lengkuas geprek.
  14. Prepare 1 of serai geprek.
  15. Prepare 1 sdm of garam.
  16. You need 1/2 sdm of kaldu jamur.

Bebek Sambal Hijau yang di masak pake bumbu asli dari Padang, Pemiliknya bilang menu ini jadi menu yang banyak di minati pembeli. bener gak yaa??? langsung aja karena penasaran aku coba. oh iyaa. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Sambal Hijau Bebek Kaleyo. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Sambal Hijau Bebek Kaleyo dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Bebek merupakan hewan yang mudah diolah, dimasak apa saja pasti enak, hanya saja tidak semua orang pandai memasak bebek, ada trik khusus supaya bebek tidak b.

Bebek ijo padang (kaleo) instructions

  1. Sebelum bebek dipotong boleh di panggang diatas api sebentar agar bolu alusnya ilang.
  2. Potongan bebek dilumuri pake jahe parut. Diamkan 30 menit.
  3. Sangrai bebek bersama bumbu halus dan daun2. Sampe wangi dan keluar minyak bebeknya..
  4. Masukan santan. Aduk pelan dan istiqomah ya. Setelah setengah berkurang airnya masukan garam dan kaldu. Biarkan hingga bumbu meresap dan setengah kering. Jadi deeeeh...

Padahal ingin makan bebek, tapi kok pengen ayam juga. Kita pesan Bebek Muda Goreng Kremes, Bebek Jumbo Cabe Ijo dan Ati Ampela. Penyajiannya ga terlalu lama dan tanpa basa basi kita langsuung sikaaatt haha. Rasa bebek kaleyo disini selalu sama, tetep yummeehh dan dagingnya itu empuk banget hmmm Sambalnya kan boleh ambil all you can eat tapi hati hati buat yang ga suka pedas, karna ini sambalnya. Bagi kebanyakan orang Indonesia rasanya makan dengan apapun kurang lengkap jika belum menyantap pedasnya sambal.

Comments