Easiest Way to Make Tasty Mie telor dengan bebek asap dan brocoli

Mie telor dengan bebek asap dan brocoli. Lihat juga resep Mie telor dengan bebek asap dan brocoli enak lainnya! Masukkan rebusan labu yang sudah dingin kedalam blender (bisa juga di hancurkan pakai garpu ketika panas) tambahkan susu cair kedalam blender. Cincang ayam,udang,kastanye,daun bawang,bawang bombay lalu campur jadi satu tambahkan telur,tepung,kecap asin,merica bubuk,five spices dan roykco aduk hingga rata.

Mie telor dengan bebek asap dan brocoli Yaitu dengan cara diberi garam berlebih untuk menonaktifkan enzim perombak). Kebanyakan telur yang digunakan untuk dibuat telur asin atau yang cocok untuk diasinkan adalah telur itik. Berikut ini adalah daftar rumah makan yang menyediakan hidangan Bakmie atau Bihun dengan berbagai macam olahan beserta review masakan: Rumah Makan Wilayah Menu Andalan Review Bakmie Gang Kelinci Jakarta Pusat, DKI Jakarta Bakmie Bakmie disini merupakan menu utama dan menu andalan. You can cook Mie telor dengan bebek asap dan brocoli using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mie telor dengan bebek asap dan brocoli

  1. Prepare 400 gram of mie telor.
  2. It's 1 of brokoli.
  3. It's 1 genggam of Kucai.
  4. Prepare 3 siung of bawang putih.
  5. It's 1 of dada bebek asap.
  6. It's 250 ml of air.
  7. It's 2 sendok sayur of minyak.
  8. Prepare 1 sdm of kecap asin.
  9. It's 1 sdm of kecap manis.
  10. You need 1 sdm of saus tiram.
  11. It's 1 sdm of minyak wijen.
  12. You need 1 sdt of kaldu ayam bubuk.
  13. You need 1 sdt of merica bubuk.

Jual telur asin brebes berkualitas, terlengkap & terbaru dengan harga terbaik di Tokopedia. Transaksi di Tokopedia aman & nyaman. Biar kejap dan kacau goreng biar hancur dan telor masak. Tuang minyak dalam kuali yg sama dan tumis bawang besar dan bawang merah, kacau hingga kekuningan dan naik bau.

Mie telor dengan bebek asap dan brocoli instructions

  1. Rebus mie telor dengan air mendidih tambahkan garam dan minyak agar tidak lengket satu sama lain kurang lebih 7-10mnt,angkat buang airnya sambik di aliri air dingin,rebus brocoli setangah matang,sisihkan, cincang bawang putih,potong kucai lalu sisihkan..
  2. Potong dada bebek tipis memanjang,sisihkan, panaskan minyak hingga benar benar puanas masukkan bawang putih tumis hingga kekuningan,lalu masukkan air kedalam wajan,kecilkan api masukkan saus tiram,kecap asin,kaldu ayam,merica bubuk aduk aduk hingga rata lalu cicipi..
  3. Besarkan api tambahkan mie dan brocoli kedalam wajan aduk aduk,tambahkan kecap manis aduk rata lalu masukkan bebek dengan kucai terakhir tambahkan minyak wijen matikan api. Siap di hidangkan.....

Masukkan bahagian batangnya dulu, kacau sebentar, kemudian masukkan lobak merah dan brokoli (kelopaknya) diikuti dengan lada benggala. Telur bebek atau bisa juga menggunakan telur ayam. Garam dapur atau garam kasar secukupnya. Bisa berupa toples atau lainnya, yang penting bisa ditutup dengan rapat. Untuk itu, kandungan yang ada di dalamnya mampu meneimbangkan.

Comments