Recipe: Delicious Bebek rica" kemangi

Bebek rica" kemangi. Masakan rica rica bebek pedas kemangi, selamat mencoba semuanya. Tapi bosen juga ya jd kali ini nyoba dimasak rica-rica. Assalamualaikum temen temen,, hari ini aq masak makanan favorit aq dan suami yaitu bebek rica rica kemangi ,enak banget, pedes, empuk! dijamin kalian kalo udah coba juga bakal ketagihan. bahan.

Bebek rica" kemangi Berbagai sajian menu ayam dan bebek ini merupakan menu sajian rumahan yang bisa Bunda pilih. Bebek rica kemangi Saat #CeritaLangit bersua dengan kefanaan bumi. Kami mewujudkan nya dalam olahan bumbu rempah nusantara untuk dunia. #BebekRicaKemangi #AyamRica bebeklangitan.com Favorit Anak Kampus Bebek Rica Kemangi Go Bebek Ketintang You can cook Bebek rica" kemangi using 18 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bebek rica" kemangi

  1. It's 500 gram of : daging Bebek.
  2. You need of kemangi secukupnya seusai selera.
  3. Prepare 500 ml of : air.
  4. Prepare of 👇 Bumbu Halus.
  5. Prepare 6 siung of : bawang merah.
  6. You need 4 siung of : bawang putih.
  7. You need 8 bh of : cabe rawit klu suka pedes bisa tambah.
  8. Prepare 3 bh of : cabe merah.
  9. It's 3 bh of : kemiri.
  10. It's 2 cm of : jahe.
  11. You need 2 cm of : kunyit.
  12. Prepare of 👇 Bumbu tambahan.
  13. Prepare 1 batang of : serai geprek.
  14. You need 5 lembar of : daun jeruk.
  15. You need 1 sdt of : garam.
  16. Prepare 1 sdm of : gula pasir.
  17. Prepare secukupnya of penyedap rasa.
  18. It's secukupnya of lada bubuk.

Murah Meriah Makan Enak Porsi Banyak Makan Enak Murah Meriah Banyak Bikin Laper Terus Favorit Anak Kampus, Bebek Rica Kemangi di Go. Jadi ibu rumah tangga itu ga mudah, harus sering ganti menu yang menambah nafsu makan keluarga kita. Salah satu nya yang pedes empuk nagih ini, yuk dicoba Seperti ayam rica rica, menthok rica rica, bebek rica rica ataupun lainnya. Nah untuk saat ini, kita akan memberikan resep spesial dari ayam dan bumbu asal Manado ini.

Bebek rica" kemangi step by step

  1. Rebus daging bebek lalu tiriskan.
  2. Siapkan semua bumbu lalu haluskan sya di blender.
  3. Lalu tumis bumbu halus lalu masukan daun jeruk,serai,gula,penyedap rasa,garam,lada bubuk tumis smpe harum lalu masukan daging bebek dan beri air tunggu agak air y menyusut baru masukan daun kemangi lalu masak smpe air y menyusut lalu angkat dan hidangkan.

Namanya yaitu resep ayam rica rica kemangi pedas. Berbeda dengan resep rica rica ayam yang sudah pernah kita berikan sebelumnya yang berwarna merah cabai. Masakan rica rica bebek pedas kemangi, selamat mencoba semuanya. Ini masakan favorit suami banget.tiap kali masak ini beliau selalu bilang suruh buka warung saja.rasanya nikmat apalagi bagi penyuka masakan pedas cocok sekali di lidah.bagi. Lihat juga resep Rica-Rica enthog / menthok enak lainnya!

Comments