Recipe: Delicious Ungkep akar teratai kaki bebek

Ungkep akar teratai kaki bebek. Ungkep akar teratai kaki bebek. akar teratai ternyata enak bngt mw di ungkep di sup maupum di oseng selamat mencoba 😍 alaMetut 👩‍🍳. Ungkep akar teratai kaki bebek. akar teratai ternyata enak bngt mw di ungkep di sup maupum di oseng selamat mencoba 😍 Novitri Andayani. Resep Bebek Peking Empuk Gurih Makanajib.

Ungkep akar teratai kaki bebek Jari-jari kakinya yang berselaput membuat bebek tidak terbenam saat mencari makan di lumpur.. Akar dan batang teratai memiliki rongga-rongga yang membawa oksigen dari air masuk ke akar dan batang. Oleh karena itu, tumbuhan ini dapat bernapas meskipun berada dalam air. You can have Ungkep akar teratai kaki bebek using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ungkep akar teratai kaki bebek

  1. You need 5 biji of ceker bebek.
  2. You need 1 buah of akar teratai ukuran sedang.
  3. You need 3 ruas of jahe iris tipis.
  4. It's 3 siung of bawang putih geprek.
  5. It's 4 butir of bawang merah geprek.
  6. You need 1 sdm of saus tiram.
  7. Prepare 1/2 sdm of dark soy sauce.
  8. Prepare 1 sdm of kecap asin.
  9. You need sedikit of merica bubuk.
  10. Prepare 10 gr of gula batu.
  11. You need 1/2 sdt of kaldu bubuk.
  12. It's 1/2 sdt of tepung meizena/tapioka.
  13. It's secukupnya of air.

Kaki yang dimiliki oleh burung elang berguna untuk …. a. Hewan mamalia yang memiliki ciri khusus ekolokasi adalah …. a. Berikut adalah tumbuhan yang hidupnya di air adalah …. a. Batang dan akar teratai memiliki rongga-rongga udara, yang berfungsi membawa oksigen ke batang dan akar sehingga teratai dapat bernapas walaupun batang dan daun akar terendam dalam air.

Ungkep akar teratai kaki bebek step by step

  1. Ceker bebek cuci bersih lalu alupi kira"5 minit angkat tiriskan dan cuci bersih kembali.
  2. Kupas akar teratai cuci potong sesuai selera.
  3. Panaskan minyak tumis bawang putih+merah jahe sampai harum masukan akar teratai +ceker bebek+saus tiram+kecap asin+dark soy sauce+gula+merica bubuk +kaldu bubuk aduk rata +air sampai terndam tutup ungkep dengan api kecil sampai akar dan ceker empuk,cek rasa bila semua sudah empuk+larutan tepung meizena aduk rata angkat dan sajikan 🥰🥰🥰.

Akar teratai berada di dasar air. Akar ini menambatkan diri dengan kuat di dalam lumpur di dasar air. Kaktus mempunyai akar yang panjang, untuk… a. Mecari sumber air yang letaknya jauh d. Selaput pada kaki bebek bermanfaat untuk.

Comments