How to Cook Delicious Bebek plecing

Bebek plecing. Miliknya bapak masul, berlokasi di Desa Lembor kec. Kedua jenis bebek potong ini mempunyai kemiripan dari segi pembesaran. Vlog TKI MALAYSIA ANAK RANTAU BEBEK PEDAGING ITIK PEDAGING BEBEK PEKING ITIK PEKING PEKING DUCK BEBEK HIBRIDA ITIK HIBRIDA. bebek Peking Hallo paman, yuk kita bahagia Hanya untuk hiburan Disini Solusi Terserah.

Bebek plecing Bebek Peking dibuat menggunakan daging bebek khusus diternakkan untuk makanan ini. Kandang Bebek Peking Pedaging Dengan Metode Kandang Kering - Pemeliharaan bebek pada umumnya masih menggunakan kolam sebagai tempat untuk bermain dan tempat untuk membuahi betinanya. Metode seperti itu banyak digunakan pada pembesaran bebek dengan tujuan mendapatkan telur tetas. You can cook Bebek plecing using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bebek plecing

  1. You need 1 ekor of bebek muda.
  2. It's of Bahan plecing.
  3. You need Sesuai selera of cabe keriting.
  4. It's 5 biji of cabe rawit atau sesuai selera.
  5. It's 1 sachet of terasi abc.
  6. You need 2 sdm of minyak goreng.
  7. You need 1 buah of jeruk lemo.
  8. It's 2 siung of bawang putih.
  9. Prepare of Garam dan gula pasir.
  10. Prepare jika suka of Penyedap.

Postur tubuhnya yang besar menjadi daya. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu. Lihat juga resep Peking duck / bebek panggang enak lainnya!

Bebek plecing step by step

  1. Bersihkan bebek lalu dibakar hingga matang.
  2. Haluskan bahan sambal plecing, cabe rawit, cabe keriting, bawang putih, terasi, garam, gula dan penyedap.
  3. Kemudian siram sambal halus dengan minyak panas lalu beri perasaan jeruk limau.
  4. Pecak bebek diatas sambal plecing. Dan siap dinikmati.

Beternak Bebek Peking Dengan Mudah - Bebek Peking merupakan bebek yang berasal dari Cina. Mungkin memang saat ini belum banyak orang yang mendengar istilah Bebek Peking. Namun sebagai salah satu pilihan peternakan, perkembangan budidaya bebek peking terus meningkat. Untuk itu jika anda beternak Bebek Peking tentu akan membuka peluang yang cukup bagus dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Bebek Peking adalah salah satu jenis unggas yang cukup terkenal saat ini.

Comments