How to Prepare Tasty Bebek Peking RiCa-RiCa

Bebek Peking RiCa-RiCa. Lihat juga resep Bebek Rica - rica ala mama ipul enak lainnya! Lihat juga resep Bebek Panggang Madu enak lainnya! Bebek yang digunakan untuk membuat Bebek Rica - Rica adalah daging Bebek Peking.

Bebek Peking RiCa-RiCa Seni memasak bebek Peking sudah ada sejak belasan abad lalu. Bebek Peking adalah makanan mewah, yang menjadi favorit anggota kerajaan Dinasti Ming. Karena itu, tak semua orang bisa menyantap bebek Peking. cara masak bebek goreng versi music. cara masak bebek goreng versi music. You can have Bebek Peking RiCa-RiCa using 18 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bebek Peking RiCa-RiCa

  1. You need 1 ekor of Bebek Peking (Bebek putih, potong kecil-kecil:20).
  2. Prepare of Bumbu rebusan :________________.
  3. It's 1 batang of serai.
  4. Prepare 1 cm of kunyit,jahe, lengkuas (geprek).
  5. You need 10 lembar of Daun Jeruk.
  6. You need 10 lembar of Daun salam.
  7. You need of Bumbu halus :______________________.
  8. Prepare 15 siung of Bawang Merah.
  9. You need 7 siung of Bawang Putih.
  10. It's 1/4 of cabai rawit kecil hijau campur orange.
  11. Prepare 1 ruas of kunyit.
  12. It's 1 ruas of jahe.
  13. Prepare 8 of kemiri.
  14. It's of Bumbu pelengkap :_________________.
  15. It's 1/2 sdt of lada bubuk.
  16. Prepare 2 sdm of kecap manis.
  17. It's 2 sdm of garam.
  18. You need 1 sdm of gula pasir.

Resep Masakan Rica Rica Mentok - Entok Super Pedas Enak Empuk Mudah Simpel - Bunda Airin. Mulai dari yang digoreng, bumbu rica-rica dan salah satunya lagi adalah dibuat masakan bebek peking. Bebek peking ini merupakan salah satu masakan bebek yang tersohoror sampai kepenjuru wilayah. Di indonesia, bebek biasanya diolah dengan cara menggoreng ataupun membuatnya menjadi rica-rica.

Bebek Peking RiCa-RiCa step by step

  1. Cuci bersih bebek (saya kulit bebek nya saya pretelin saya buang karena gak suka)..
  2. Blender semua bumbu halus..
  3. Rebus air sampai mendidih masukan bebek dan bumbu rebusan kedalam Panci yg ditutup rapat selama 5 menit (saya rebus nya pakai metode 5:30:7 Alhamdulillah Empuk) matikan api panci nya biarkan saja tertutup jangan di buka buka diamkan selama 30 menit, setelah 30 menit nyalakan lagi api nya rebus dlm keadaan panci tertutup selama 7 menit..
  4. Tumis bumbu halus sampai harum tambahkan sedikit air masukkan lada,gula Garam dan kecap aduk aduk dan masukan bebek masak hingga air dan bumbu meresap. sajikan..

Namun pada kesempatan kali ini bacaterus.com akan mengajak Anda mengolah bebek dengan cara berbeda, yang pasti hasil olahannya akan semakin nikmat di lidah. Sekarang ini bisa dikatakan resep olahan daging bebek itu ada banyak sekali, mulai dari bebek panggang yang nikmat, bebek kecap manis, bebek. Selesai sudah cara membuat bebek rica rica pedas yang empuk dan lezat. Ternyata cukup mudah bukan memasak bebek dengan bumbu rica rica diatas. walaupun biasanya mengolah bebek menjadi empuk agak susah, tetapi dengan menggunakan panci presto seperti diatas dijamin dagingnya empuk dan lembut tanpa menghilangkan rasa khas daging bebeknya. Temukan berbagai Resep Bebek terbaik dengan berbagai variasi mulai dari Bebek panggang pedas, masakan bebek rica rica, Bebek Goreng Sambal Hijau, Resep Bebek Masak Kering, Resep Bebek Saus Teriyaki, Resep Sate Bebek Bumbu Kacang, Bebek pedas manis dari yang sederhana hingga yang spesial untuk keluarga tercinta.

Comments