Recipe: Yummy Bebek panggang sederhana

Bebek panggang sederhana. Lihat juga resep Bebek Panggang Madu enak lainnya! Hallooooowwww Assalamualaikum shobat subscribe Jumpa lagi dengan saya Isty Wanda Channel. kali ini saya mau berbagi resep, yaitu :Bebek panggang sama Pare.ini menu sederhana namun rasanya superr. #Bebekpanggang #Kulinerenak #Sobatdapur Meski dengan cara sederhana, bebek panggang ini menggugah selera. Resep Bebek goreng, Resep masakan Bebek goreng adalah aplikasi yang berisi kumpulan aneka Resep Bebek enak di goreng ataupun dimasak, resep bebek Terbaru, Resep bebek goreng Enak dan mudah, Resep Masakan bebek Sederhana, Resep bebek goreng crispy, Resep Makanan bebek Modern, Resep masakan bebek Anti Gagal, resep bebek sinjay , resep bebek Madura, Resep cara membuat masakan bebe enak, mudah.

Bebek panggang sederhana Lihat juga resep Peking duck / bebek panggang enak lainnya! Kali ini kami akan mengajak anda untuk mencoba bebek peking panggang Ala Chinese yang enak dan mudah di rumah. Berikut ini adalah resep dan langkah untuk membuat bebek peking di rumah. You can cook Bebek panggang sederhana using 15 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bebek panggang sederhana

  1. You need 1 of bebek besar (1.2 kg).
  2. It's 1 of Bahan marinate kering.
  3. You need Secukupnya of garam.
  4. Prepare Secukupnya of lada hitam.
  5. You need 2 of Bahan marinate kering.
  6. Prepare Secukupnya of garam.
  7. Prepare Secukupnya of lada hitam.
  8. Prepare Secukupnya of bubuk paprika (optional).
  9. It's of Sireman kulit.
  10. Prepare 600-700 ml of Air.
  11. Prepare 8 sm of Kecap asin premium.
  12. It's 4 sm of madu.
  13. Prepare 1 pcs of bunga lawang.
  14. It's 2 pcs of cengkeh.
  15. You need 2 sm of cuka (optional).

Resep dan Cara Membuat Bebek Peking Panggang Ala Chinese Food Rumahan yang Enak dan Mudah. Resep Bebek Bakar-Sajian resep bebek bakar dengan bumbu kecap manis bisa menjadi pilihan anda untuk memberikan sajian yang istimewa untuk keluarga. Untuk membuat masakan ini pilihlah bebek yang masih muda sehingga nanti setelah dimasak dagingnya lembut dan rasanya gurih. Lihat juga resep Bebek Bakar Jawa Barat enak lainnya!

Bebek panggang sederhana instructions

  1. Cuci bersih bebek, keringkan dengan paper towel (wajib kering banget, termasuk bagian rongga perut) setelah kering taburi dengan garam dan lada, marinate 30 menit.
  2. Campur bahan untuk sireman, didihkan sampai wangi, lalu siram bagian kulit bebek sampai agak mekar.
  3. Setelah rata disiram bumbu, diamkan bebek sampai kering, dibantu kipas angin selama 4-5 jam, bebek bisa di berdirikan menggunakan botol, pasang tusuk gigi di bagian sayap bebek supaya terbuka dan kering.
  4. Setelah bebek kering, tidak ada air lagi, taburi dengan garam,lada dan paprika bubuk.
  5. Panggang bebek di suhu 150 celcius selama 45 menit, lalu balik badan bebek (sisi sebelahnya) panggang selama 45 menit lagi, jangan lupa letakkan piring penampung sari/lemak bebek di panggangan.
  6. Potong sesuai selera, pakai sari bebek yang menetes sebagai saus dicampur dengan saus tiram jika mau atau cukup santap dengan saus thailand atau mayonaise wijen.

Di indonesia, bebek biasanya diolah dengan cara menggoreng ataupun membuatnya menjadi rica-rica. Namun pada kesempatan kali ini bacaterus.com akan mengajak Anda mengolah bebek dengan cara berbeda, yang pasti hasil olahannya akan semakin nikmat di lidah. Sekarang ini bisa dikatakan resep olahan daging bebek itu ada banyak sekali, mulai dari bebek panggang yang nikmat, bebek kecap manis, bebek. Untuk resep dengan bahan dasar bebek, lihat kumpulan resep olahan bebek di sini. Ada banyak macam resep masakan bebek seperti bebek goreng dan lain lain.

Comments