Easiest Way to Cook Appetizing Oseng-Oseng Daging Bebek

Oseng-Oseng Daging Bebek. Seneng banget, ga perlu jauh-jauh nyari daging ataupun frozen food meskipun udah siang/sore/malam. Seneng banget, ga perlu jauh-jauh nyari daging ataupun frozen food meskipun udah siang/sore/malam. Cuci bersih dan haluskan tomat dan bawang bombay.

Oseng-Oseng Daging Bebek Seperti sop iga sapi, soto kwali daging atau ayam hingga bebek bakar. Salah satunya adalah resep oseng daging sapi kecap yang mudah cara membuatnya. Kita bisa mengetahui masakan daging sapi yang lezat jika dilihat dari dagingnya yang empuk dan mudah untuk dicerna. You can cook Oseng-Oseng Daging Bebek using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Oseng-Oseng Daging Bebek

  1. It's 200 gram of daging bebek fillet.
  2. It's 1/2 buah of bawang bombay ukuran sedang.
  3. It's 1 sdt of margarin.
  4. It's 1/2 sdt of kecap manis.
  5. You need 1 sdt of bawang goreng untuk taburan.
  6. Prepare 1/2 sdt of cabai bubuk.
  7. Prepare of Bumbu Marinasi.
  8. You need of Bawang putih, lada, kencur, kunyit, ketumbar bubuk, dan garam.

Sebenarnya untuk memasak daging sapi ini dengan empuk caranya tidak sulit. Setelah kami bagikan resep oseng daging sapi kecap yang lezat ini. Kalau umi tahu, sebenarnya resep ini adalah resep masakan indonesia yang begitu terkenal di dunia, sehingga masakan indonesia ini menjadi ciri khas dalam menyajikan cita rasa daging kambing yang begitu lezat, selain masakan oseng-oseng, ternyata daging kambing juga bisa dibuat aneka masakan yang tak kalah enaknya, penasaran apa saja itu, yuk kita bahas bersama-sama, selamat menyimak ya Umi : ). Cara Membuat Oseng Oseng Daging Sapi Jamur - Daging sapi memang salah satu bahan masakan yang yang sangat mudah untuk diolah, baik diolah menjadi makanan berkuah ataupun diolah menjadi makanan kering.

Oseng-Oseng Daging Bebek step by step

  1. Siapkan bumbu marinasi daging bebek: bawang putih, lada putih, kencur, kunyit, ketumbar bubuk, dan garam. Cuci bersih daging bebek, kemudian masukkan ke dalam bumbu marinasi. Diamkan sekitar 30 menit..
  2. Setelah 30 menit, panaskan margarin. Potong bawang bombay kemudian tumis hingga harum. Masukkan daging bebek dan masak sekitar 15 menit hingga matang..
  3. Tambahkan 1/2 sdt kecap manis dan bubuk cabai. Tes rasa..
  4. Sajikan dalam piring (saya ambil daging dan kulitnya saja, minyak dari lemak bebek saya buang). Taburi dengan bawang merah goreng..
  5. Oseng-oseng daging bebek siap dikonsumsi dengan nasi hangat..

Daging sapi selain mudah diolah juga sangat mudah untuk kita dapatkan karena daging sapi banyak terdapat dipasaran. Salah satunya ada sop iga sapi, soto kwali daging atau ayam, bebek bakar. Tentunya tak ketinggalan menu utama oseng mercon, yang disajikan dengan cabe rawit merah utuh, dan sedikit bumbu. Buat Anda yang suka cita rasa telur puyuh, sepertinya harus mencoba resep masakan tumis (oseng-oseng) dengan bumbu spesial berikut ini. Cita rasa masakan ini tak kalah dengan telur puyuh yang dibumbu rujak, bacem atau kuah santan bumbu kuning. resep oseng daging.

Comments