Easiest Way to Prepare Tasty BEBEk BUMBU BALI NAMPOL GILA

BEBEk BUMBU BALI NAMPOL GILA. BEBEk BUMBU BALI NAMPOL GILA Kali ini saya akan memberi tahu sedikit karya tangan saya yaitu bebek bumbu Bali super pedas. Lihat juga resep Rajungan pedes nampol, Sate jamur nampol enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

BEBEk BUMBU BALI NAMPOL GILA Ini rujak buatan aku sendiri lo. Rasanya pedasnya nampol di kepala. #rujak #rujakpedas #nampol Tag:rujak pedas gila, rujak pedas mampus, rujak pedas mangga. Kali ini saya akan memberi tahu sedikit karya tangan saya yaitu bebek bumbu Bali super pedas Niza. You can cook BEBEk BUMBU BALI NAMPOL GILA using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of BEBEk BUMBU BALI NAMPOL GILA

  1. Prepare 1 ekor of bebek.
  2. You need 6 butir of bawang merah.
  3. Prepare 5 butir of bawang putih.
  4. It's 2 batang of ruas Laos.
  5. You need 3 lembar of daun jeruk.
  6. It's 2 batang of daun serai.
  7. You need 2 butir of kemiri.
  8. You need 19 of cabai merah.
  9. You need secukupnya of Garam.
  10. It's secukupnya of Dan Masako /reico.

Pengen nasi rames kya diacara manten jawa jadilah bikin ala" 😂 Mrs. Resep ini turun temurun dari ibunya mama mertua, sekarang diwariskan ke saya 😁. Bumbu-bumbu yang sudah meresap kedalam daging bebek ini membuat masakan ini enak sekali jika dinikmati dengan sepiring nasi hangat, sambal matah dan jukut sayuran. Kami akan membagikan resep bebek bengil khas Bali asli lezat ini kepada anda yang ingin mencoba resep nya dirumah.

BEBEk BUMBU BALI NAMPOL GILA instructions

  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih dan cabai.
  2. Lalu di sanrai bersamaan dengan daun jeruk di tunggu samapai menjadi harum bumbunya.
  3. Lalu masukan daging bebek yang sudah di rebus dahulu.
  4. Lalu potong daging bebek nya lalu masukan kedalam bumbu yang sudah di sanrai tadi kasih air secukupnya lalu diamkan selama 45menit dan siap di sajikan.

Bebek betutu disajikan dengan bumbu seperti kari berwarna kuring cerah. Rasa kunyitnya pun kuat dan terasa nikmat. Sama seperti Bebek Goreng Bukit, Bebek Betutu juga disajikan dengan nasi putih, urap dan tiga macam sambal. Alhmdllh, pelanggan suka dan jd menu favorit. PROSES PENGOLAHAN AYAM GULING DI BALI - Making Of Balinese Roasted Chicken - Duration:.

Comments