Recipe: Appetizing Rica2 bebek

Rica2 bebek. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Selesai sudah cara membuat bebek rica rica pedas yang empuk dan lezat. Ternyata cukup mudah bukan memasak bebek dengan bumbu rica rica diatas. walaupun biasanya mengolah bebek menjadi empuk agak susah, tetapi dengan menggunakan panci presto seperti diatas dijamin dagingnya empuk dan lembut tanpa menghilangkan rasa khas daging bebeknya.

Rica2 bebek Dari semua jenis daging yang paling kita sering masak, biasanya malah bebek justru yang paling jarang dipilih. Salah satu yang menarik untuk kamu masak adalah resep rica rica bebek enak berikut ini. Pada resep cara membuat olahan bebek kali ini, pemilihan bahan baku bebeknya adalah faktor utama kelezatan masakan. You can cook Rica2 bebek using 16 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Rica2 bebek

  1. Prepare 1 ekor of bebek.
  2. It's of Bumbu halus.
  3. You need 15 of bamer.
  4. It's 7 of baput.
  5. You need sesuai selera of Cabe.
  6. You need 1 buah of tomat.
  7. It's 4 of kemiri.
  8. Prepare 1/2 ruas jari of jahe.
  9. Prepare of Tambahan bumbu.
  10. You need 1 of serai memarkan.
  11. You need 2 of daun jeruk iris.
  12. You need 2 of daun salam.
  13. It's 1 ruas of lengkuas memarkan.
  14. You need Secukupnya of gula jawa.
  15. It's 2 saset of masako.
  16. You need Secukupnya of air.

Bahan yang segar akan memberikan cita rasa yang lezat pada masakan Anda. Untuk itu harus memilih bebek yang tidak terlalu tua agar dagingnya tidak keras dan memasaknya tidak lama. Masakan rica rica bebek pedas kemangi, selamat mencoba semuanya. Ini masakan favorit suami banget.tiap kali masak ini beliau selalu bilang suruh buka warung saja.rasanya nikmat apalagi bagi penyuka masakan pedas cocok sekali di lidah.bagi.

Rica2 bebek instructions

  1. Potong sesuai selera rebus bebek hingga empuk skitar 30 mnit an.
  2. Tumis bumbu halus masukan bumbu tambahan aduk2 lg smpai wangi lalu masukan bebek yg sudah empuk tdi aduk2 kmbali kasih masako aduk2 tunggu sebentar.
  3. Lalu tuang air aduk2 kmbli dan ttup tunggu sebentar lg tes rasa kalau air nya sudah asat matikan api.

Resep Memasak Rica Rica Bebek, Ayam, Ikan Mas Pedas - Bagi anda seorang pecinta kuliner tidak ada salahnya untuk mencoba masakan ini. Resep Menbuat Rica Rica Bebek, Ayam, Ikan Mas Pedas perlu anda coba untuk hidangkan pada anggota keluarga. untuk membuat hidangan ini tidaklah sulit. Berikut adalah Cara Membuat Rica Rica Bebek, Ayam, Ikan Mas Pedas. Resep rica rica super enak&pedas manis. Hadir untuk pecinta rica rica di seluruh dunia.

Comments