How to Make Perfect Bebek Bakar Jawa Barat

Bebek Bakar Jawa Barat. icip-icip bebek goreng dan bakar di SAMSAT CIMAHI Cigugur tengah kota Cimahi Jawa barat. Diner Suggested by UMG Jonas Blue - What I Like About You ft. Theresa Rex (Official Lyric Video) Song By Your Side; Artist Jonas Blue; Licensed to YouTube by Bakar lagi sampai bebek matang Bebek bakar siap di sajikan dengan sambal.

Bebek Bakar Jawa Barat Lihat juga resep Bebek Bakar Jawa Barat enak lainnya! Lihat juga resep Bebek Bakar Jawa Barat, Bebek bakar enak lainnya! bebek bakar asli jawa barat ya. bukan bebek yang bisa membakar. selamat mencoba resep kami. Berhubung paksu hobi banget bakar²,jd setiap weekend menunya bakaran.kali ini punya stock bebek hibrida ervina. You can have Bebek Bakar Jawa Barat using 14 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bebek Bakar Jawa Barat

  1. It's 250 gr of bebek.
  2. You need 2 lembar of daun salam.
  3. Prepare 4 lembar of daun jeruk.
  4. You need 1 batang of daun serai.
  5. Prepare 1 ruas of lengkuas.
  6. It's 1 liter of air untuk merebus.
  7. You need of Bumbu halus:.
  8. It's 1/2 sdt of ketumbar.
  9. Prepare 2 butir of kemiri.
  10. Prepare 3 siung of bawang putih.
  11. Prepare 6 buah of bawang merah.
  12. Prepare 1/4 sdt of lada.
  13. Prepare 1 sdt of garam.
  14. Prepare 1 sdt of minyak sayur.

Desa Nila Bakar & Bebek Goreng. स्थानीय व्यवसाय. Lihat juga resep Bebek bakar lada hitam enak lainnya! Cara membuat khas jawa barat cohcor bebek. Olahan bebek khas Jawa Barat patut dicicip penggemar daging bebek.

Bebek Bakar Jawa Barat step by step

  1. Rebus bebek yang sudah dibersihkan dengan daunsalam, daun jeruk, lengkuas, serai, dan setengah dari bumbu halus..
  2. Tunggu sampai bebek benar-benar matang dan empuk, angkat lalu tiriskan..
  3. Bakar bebek diatas bara sampai setengah matang..
  4. Oleskan bumbu halus yang sudah dicampur dengan minyak sayur.
  5. Bakar lagi sampai bebek matang.
  6. Bebek bakar siap di sajikan dengan sambal..
  7. NB: Masakan khas jawa barat kebanyakan tidak menggunakan gula dalam bumbu, berbeda dengan daerah jawa tengah yang identik dengan rasa manis..

Sebab bebek tidak hanya digoreng kering dan disajikan dengan sambal saja, tetapi juga diolah menjadi beragam sajian. Penggemar bebek goreng dijamin puas mampir ke sini. Ada beragam sajian bebek yang sedap dan bisa dinikmati dengan suasana nyaman. Di Bebek Tajir, Anda akan disambut dengan nuansa pedesaan dengan gambar bebek di sawah. Sesuai namanya, di sini ada aneka bebek goreng dan bakar lengkap dengan pilihan sambal.

Comments