How to Make Tasty Nasi Goreng Bebek

Nasi Goreng Bebek. Nasi goreng bebek memang dapat dinikmati di segala suasana, namun saya merekomendasikan untuk menghidangkannya sebagai menu sarapan. Atau untuk anda para ibu, bisa menggunakan resep nasi goreng bebek ini sebagai bekal makanan anak ke sekolah. Sulap nasi goreng jadi makin terasa endeus dengan bumbu pedas dan suwiran bebek goreng!

Nasi Goreng Bebek Lihat juga resep Nasi goreng beras india enak lainnya! Resep Nasi Goreng Pedas Komplit ini memadukan protein dan sayuran seperti kacang polong, telur, kornet, tomat, dan mentimun. Membuatnya jadi ide praktis sekaligus mengenyangkan untuk disajikan kapan saja. You can have Nasi Goreng Bebek using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Goreng Bebek

  1. You need of Tumisan Bebek.
  2. Prepare 1 of dada bebek, potong dadu.
  3. It's secukupnya of minyak zaitun.
  4. Prepare 4 siung of bawang merah, cincang halus.
  5. It's 4 siung of bawang putih, cincang halus.
  6. You need of garam.
  7. It's of merica.
  8. Prepare of gula.
  9. Prepare of Nasi dan temannya.
  10. You need 4 piring of nasi.
  11. You need 1 batang of bawang daun, iris.

Tentunya hidangan ini akan menjadi alternatif praktis saat kamu tak ingin bekal yang membutuhkan waktu lama untuk memasaknya. Lebih seru lagi jika kamu menambahkan tambahan protein daging. #nasi #bebek #mantap. podskuy : bongkar alasan raffi dan gigi nggak jadi cerai!! bocoran rafathar mau punya adek lagi!! Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce.

Nasi Goreng Bebek step by step

  1. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan putih hingga wangi.
  2. Masukkan potongan bebek, masak hingga matang.
  3. Beri garam, gula dan merica secukupnya, aduk rata.
  4. Mauskkan nasi, aduk rata.
  5. Koreksi rasa.
  6. Maswukkan potongan daun bawang, aduk rata, masak sebentar.
  7. Angkat dan sajikan.

Selain nasi goreng, bebek goreng jadi makanan yang paling sering kita jumpai di Surabaya, baik di pinggir jalan maupun di depot atau restoran. Biasanya disajikan dengan sambal dan lalapan, seperti timun dan daun kemangi. Perpaduan rasa gurih dan nikmat dari bebek dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Jakarta - Bebek goreng berempah makin enak disantap dengan bumbu khas Madura yang pedas nendang. Seporsi nasi bebek hangat siap jadi menu makan malam yang menggoda.

Comments