Recipe: Perfect Ati bebek goreng anti gosong

Ati bebek goreng anti gosong. Balado kentang with ati bebek goreng. Awalnya nyiapin kentang buat first time aku masak balado pakai kentang Eh dapet ati bebek goreng dari tetangga kos sebelah😄drpd aku goreng mending buat kombinasi masak balado😆 Aliq Bundanya Amira Haidar. Ati bebek goreng anti gosong. ati bebek, merica bubuk, tepung spicy sasa, tepung terigu, Bumbu halus:, kunyit, jahe, serai Denina Home.

Ati bebek goreng anti gosong Lihat juga resep Bebek goreng tepi sawah krispi dan gak bau enak lainnya!. Sambal goreng ati telur puyuh. foto: Instagram/@dapursicongok. Resep Sambal Goreng Ati - Sambal memang masakan yang memiliki banyak sekali kreasi. You can have Ati bebek goreng anti gosong using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ati bebek goreng anti gosong

  1. You need 1 kg of ati bebek.
  2. You need 3 sdt of merica bubuk.
  3. Prepare 1 sdm of tepung spicy sasa.
  4. You need 1 sdm of tepung terigu.
  5. You need of Bumbu halus:.
  6. It's 1 ruas of kunyit.
  7. It's 1 ruas of jahe.
  8. You need 1 batang of serai.
  9. It's 3 lembar of daun salam.
  10. Prepare Secukupnya of garam.

Bahkan cocok dipadukan dengan bahan makanan apa pun, termasuk ati. Berbahan dasar hati ayam maupun hati sapi, sambal goreng ati menjadi santapan yang sangat lezat untuk dihidangkan di meja makan. Di Pulau Jawa, sambal goreng ati sangat populer disajikan ketika ada acara-acara […] Resep Cara Membuat Sambal Goreng Ati. Resep cara membuat sambal goreng ati merupakan resep makanan yang biasa dibuat ibu dirumah setiap even tertentu.

Ati bebek goreng anti gosong step by step

  1. Haluskan bumbu halus.
  2. Siapkan ati bebek frozen lalu rendam dengan air suhu ruang agar cepat lunak.
  3. Setelah ati bebek lunak lalu ungkep dengan bumbu halus, tambahkan serai dan daun salam.
  4. Setelah matang angkag dan tiriskan ati bebek yang sudah diungkep.
  5. Siapkan piring dan masukkan tepung crispy dan tepung terigu lalu aduk rata dan balurkan ati bebek ke tepung kering.
  6. Goreng ati bebek dengan api sedang sampai berwarna kecoklatan, angkat dan tiriskan dan ati bebek anti gosong siap untuk disantap.

Seperti momen arisan, hari raya atau menyambut datangnya bulan Ramadhan, dan event-event lainnya. Dari sabang sampai merauke banyak yang menyukai sambal goreng ati, sebagai makanan tradisi hari raya yang selalu ada. Untuk rasanya, sambal goreng ati memiliki rasa pedas gurih yang cenderung asin, oleh karena itu biasanya cocok untuk mendampingi opor, sayur lodeh pepaya. Dalam membuatnya, proses pembuatan yang dominan terhadap bahan-bahan untuk membuat sambal goreng ati adalah dengan digoreng. Sambal Goreng Ati Kentang (Instagram/resep_masakan_indonesia) • Resep Semur Daging Sapi Khas Lebaran, Mudah Dibuat Sendiri di Rumah.

Comments