Easiest Way to Cook Appetizing Rica rica Bebek pedas kemangi

Rica rica Bebek pedas kemangi. Masakan rica rica bebek pedas kemangi, selamat mencoba semuanya. Tapi bosen juga ya jd kali ini nyoba dimasak rica-rica. Lihat juga resep Rica rica Bebek pedas kemangi enak lainnya!

Rica rica Bebek pedas kemangi Namanya yaitu resep ayam rica rica kemangi pedas. Berbeda dengan resep rica rica ayam yang sudah pernah kita berikan sebelumnya yang berwarna merah cabai. Dalam Video kali ini kita memasak Ayam Rica-Rica Kemangi, untuk sahabat Dapur Chika yang suka dengan makanan pedas khas Manado pasti cocok dengan menu ini. silahkan dicoba yaaaaa. You can cook Rica rica Bebek pedas kemangi using 14 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Rica rica Bebek pedas kemangi

  1. You need 1 ekor of bebek.
  2. You need 1 ikat of daun kemangi.
  3. You need of Bawang merah.
  4. It's of Bawang putih.
  5. Prepare 2 lembar of Daun salam.
  6. Prepare 5 lembar of Daun jeruk.
  7. It's of Kunyit.
  8. It's of Cabai.
  9. You need 2 biji of Serai.
  10. It's of Jahe.
  11. It's of Lengkuas.
  12. You need of Kemiri.
  13. You need of Merica.
  14. You need of Ketumbar.

Rasa pedas, manis dan gurih, membuat rica-rica bebek ini banyak digemari banyak kalangan. Dijamin keluargamu akan lahap menikmati makanan ini saat berbuka puasa. Berikut adalah resep andalan rica-rica bebek pedas kemangi yang bisa membuat buka puasamu bersama keluarga makin nikmat: Bahan-bahan: Sambal rica-rica merupakan masakan khas Manado yang cocok dipadukan dengan berbagai macam protein. Ciri khas rasa pedas dan aroma harum kemangi dipadukan dengan ikan sarden goreng semakin menambah tekstur dan cita rasa masakan.

Rica rica Bebek pedas kemangi instructions

  1. Pertama cincang daging bebek yang telah dibersihkan..
  2. Lalu haluskan semua bumbu yang telah disediakan.
  3. Lalu tumis bumbu yang telah dihaluskan kedalam minyak goreng yang telah dipanaskan.
  4. Masukan daging bebek cincangnya kedalam bumbu yang telah ditumis.
  5. Kemudian tutup daging nya, kemudian tuangkan airnya kedalam sampai secukupnya..
  6. Kemudian masukan garam dengan secukupnya, dan masukan daun kemanginya. Biarkan sampai daging sampai lembut..
  7. Setelah daging lembut siap di sajikan..

Masakan ini wajib dicoba oleh Anda yang gema Sambal rica-rica merupakan masakan khas Manado yang memadukan pedas, aroma harum kemangi dan ikan sarden goreng. Sambal rica-rica merupakan masakan khas Manado yang cocok dipadukan dengan berbagai macam protein. Nah untuk bunda yang belum pernah membuat Rica Rica bisa mengikuti Tips Resep Ayam Rica Rica kemangi super Pedas. Resep ayam Rica rica super pedas ini dibuat oleh bunda KYO. Untuk rasa pedas masakan bunda bisa menyesuaikan lombok yang akan digunakan.

Comments