Recipe: Perfect Bebek Rempah Pedas Non MSG

Bebek Rempah Pedas Non MSG. Lihat juga resep Bebek Rempah Pedas Non MSG enak lainnya! Lihat juga resep Bebek Rempah Pedas Non MSG enak lainnya! Lihat juga resep Bebek Rempah Pedas Non MSG enak lainnya!

Bebek Rempah Pedas Non MSG Empuk, bumbu meresap, non MSG, tidak menggunakan bahan pengawet. Praktis dan Higienis gurih dan lezaat Buruan di. Paket Ayam Bumbu Rempah + Nasi dengan sambal terasi non msg, cocok buat yang kurang suka rasa pedas tapi tetap ingin makan nikmat dengan sambal! You can have Bebek Rempah Pedas Non MSG using 20 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bebek Rempah Pedas Non MSG

  1. It's of Bahan utama:.
  2. Prepare 3 ekor of bebek/mentok (angsa).
  3. Prepare of Bumbu ungkep:.
  4. You need 10 siung of Bawang putih besar, haluskan.
  5. You need 5 ruas of Kunyit, haluskan.
  6. It's 3 batang of daun serai, geprek.
  7. Prepare 10 lembar of daun jeruk.
  8. Prepare 5 lembar of daun salam.
  9. It's 3 ruas of Lengkuas, potong kecil2 dan geprek.
  10. You need Secukupnya of Garam.
  11. Prepare of Bumbu halus bebek:.
  12. It's 10 siung of Bawang putih.
  13. You need 18 siung of Bawang merah.
  14. You need Secukupnya of Lada.
  15. It's 1 1/2 ruas of Jahe.
  16. You need 1/4 kg of Cabai rawit.
  17. Prepare 1/4 kg of Cabai keriting.
  18. You need Secukupnya of Gula merah.
  19. Prepare of SecukupnyaGaram.
  20. It's of Minyak goreng untuk menumis.

Paket Ayam Rempah Sambal Saus Keju Paket Ayam Bumbu Rempah + Nasi dengan pilihan saus keju, no spicy for today, just cheese! Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Kremes Rempah Dapur Emak - Prenggan. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Kremes Rempah Dapur Emak - Prenggan.

Bebek Rempah Pedas Non MSG instructions

  1. Potong, cuci dan bersihkan bebek dengan air mengalir Note: saya disini pakai 2 ekor angsa dan 1ekor bebek. Bedanya, angsa memiliki kualitas daging lebih banyak daripada bebek, sehingga bila digoreng lebih plumpy seperti ayam, tapi tetap berlemak seperti bebek..
  2. Masukkan kedalam panci, rebus dengan bumbu ungkep sampai empuk, tiriskan..
  3. Goreng bebek sampai kering..
  4. Tumis bumbu bebek sampai harum, tambahkan sedikit air kaldu rebusan bebek, tunggu sampai mendidih, masukkan bebek, aduk sampai rata..
  5. Tutup wajan dan kecilkan apinya. Tunggu sampai meresap. Sajikan. Atau simpan dalam wadah, tutup rapat, simpan di dalam kulkas untuk meal prep. Selamat menikmati~.

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Bebek & Ayam Goreng Remen Cak Timbul. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Bebek & Ayam Goreng Remen Cak Timbul. Komplit Lalapan Segar, Sambel porsi banyak, kremesan gurih renyah. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Geprek Pangeran - Yudanagara.

Comments