Nikmati Menu Bebek Peking Pedas di Novotel Palembang

JIKA mengaku sebagai pencinta kuliner bebek, pasti Anda familiar dengan bebek peking atau Peking Duck. Sajian yang populer dari China itu kini hadir di The Orient Chinese Restaurant Hotel Novotel, Jalan R Soekamto, Palembang.

Di gerai resto hotel bintang empat Kota Pempek ini, bebek peking dihidangkan dengan penuh keunikan. Pasalnya, The Orient Chinese Restaurant menggelar promo tak kurang dari 25 jenis masakan bebek Peking.

Hidangan yang ditawarkan berupa jenis masakan aneka bebek seperti bebek Peking dengan mantau, bebek sayur asin, sate bebek, angsio bebek, angsio bebek masak haisom, dan sapo terong bebek sauce pedas.

"Dari segi rasa pasti sesuai dengan selera orang Palembang yang menyukai rasa pedas, tapi tanpa mengurangi racikan khas bebek Peking," kata Food and Beverage Manager Novotel Palembang Enricko Samuel, Rabu (18/5/2011).

Menurut Enricko, menu bebek Peking bernuansa pedas khusus untuk masyarakat Palembang ini belum ada di berbagai kota besar lainnya di Indonesia. Enricko menjamin menunya 100 persen halal dan tanpa bahan pengawet. "Masakan ini salah satu menu favorit yang penuh cita rasa sejak zaman Dinasti Yuan ratusan tahun silam," papar Enricko.

Bebek Peking, sambung Enricko, merupakan salah satu menu yang populer di The Orient Chinese Restaurant, Novotel Palembang. Bahan bakunya menggunakan daging bebek khusus yang diimpor langsung dari negeri Tirai Bambu tersebut. 

Promo ini berlaku sejak 2 Mei hingga 30 Juni 2011. The Orient Chinese Restaurant dibuka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Satuan harga dari 25 jenis serba bebek mulai Rp80 ribu per porsi. Bagi para tamu dan pengunjung yang menyantap masakan bebek Peking disediakan voucher makan gratis sebesar Rp100 ribu untuk digunakan dalam kedatangan berikutnya.

Bagi para penggemar masakan China, tentu sajian kuliner serba bebek Peking mengundang selera. Nyam-nyam...(nsa)

Comments