How to Prepare Tasty Bebek Peking panggang

Bebek Peking panggang. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu. Alhamdulillah rezeki berkunjung kerumah temen, eh pulangany dikasih baby bebek dua ekor.

Bebek Peking panggang Berikan olesan sisa bumbu kecap tadi, lalu panggang bebek hingga matang dan sedikit kering. Kalau sudah dirasa matang, keluarkan bebek peking panggang dari dalam oven. Lihat juga resep Peking duck / bebek panggang enak lainnya! You can have Bebek Peking panggang using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bebek Peking panggang

  1. You need 1 ekor of bebek Peking.
  2. Prepare 3 sdm of kecap manis.
  3. Prepare 2 sdm of kecap asin.
  4. You need 250 ml of air.
  5. You need of Bahan bumbu panggang.
  6. It's 3 buah of jeruk nipis.
  7. Prepare 3 sdm of gula pasir.
  8. It's 1 sdm of angkak.
  9. Prepare secukupnya of Garam.
  10. Prepare 1 sdt of lada bubuk.

Kulit tipis nan renyah dengan daging empuk, lembut, serta gurih, dicocol saus hoisin yang manis, adalah cerminan seporsi bebek panggang khas China. Beda lagi kalau sajian bebeknya direbus, kemudian mengeluarkan kaldu gurih alami di sekitaran potongan dagingnya; itu disebut. Pilihlah bebek yang muda untuk mengurangi rasa alot Bebek Peking di Jakarta tak hanya enak saat disantap apa adanya atau pakai nasi hangat. Di Khung, kamu akan menemukan Bebek Panggang menjadi topping fresh noodle.

Bebek Peking panggang instructions

  1. Buatlah bumbu marinasinya. Siapkan sebuah wadah, campurkan garam, gula pasir, lada bubuk, angkak, kecap asin, dan kecap manis ke dalamnya. Aduk-aduk semua bumbu hingga tercampur merata..
  2. Kemudian, masukkan semua potongan bebek ke dalam bumbu kecap tersebut. Aduk-aduk sesekali hingga merata. Marinasi selama kurang lebih satu jam..
  3. Siapkan loyang untuk memanggang bebek, letakkan beberapa potong bebek di atasnya. Kalau potongan bebek hanya sedikit, panggang saja dalam sekali sesi. Jika terlalu banyak, panggang beberapa potong dulu, supaya matangnya merata..
  4. Masukkan loyang berisi bebek ke dalam oven yang bersuhu 180 derajat Celsius. Berikan olesan sisa bumbu kecap tadi, lalu panggang bebek hingga matang dan sedikit kering..
  5. Kalau sudah dirasa matang, keluarkan bebek peking panggang dari dalam oven. Sajikan dengan perasan jeruk nipis, biar makin lezat..

Dari tampilan sajian ini, kamu pasti akan merasakan membuncahnya nafsu makan kamu. Resep Masakan Cina Bebek Peking - Berita terbaru mengenai seputar Info Kuliner untuk Anda. Pastinya untuk menyajikan sebuah hidangan yang lezat dibutuhkan keterampilan untuk mengolah bahan makanan dan menambah referensi akan resep resep masakan cina yang ada. Buat ibu di rumah hal ini pun menjadi tuntutan agar anak dan keluarga senang. Resep Bebek Panggang Chef Tuseri dari Pearl Chinese Restaurant JW Marriot Hotel, Pas untuk Imlek!.

Comments